News Update :

Kamis, 17 April 2014

Download Mr. Bean TV Series Collection Complete

,

Apakah anda salah satu penggemar Mr. Bean? Jika jawabannya ya berarti anda sama dengan saya. Pria konyol yang sering membuat kita tertawa ini pasti sering kita tonton aksinya di TV. Lewat aksinya itu,para penonton bisa tertawa terbahak-bahak karena tidak menyangka aksi aneh-aneh yang selalu dilakukannya.Ada 3 karakter yang sering muncul diserialnya :

Mr Bean

Karakternya dimainkan oleh Rowan Atkinson. Dalam ceritanya Mr. Bean mempunyai sifat yang egois, kekanak-kanakan, kadang-kadang cerdik. Cara melawaknya juga lucu dan unik karena dengan aksi pantomimnya itu sudah bisa menghibur kita semua. Kadang-kadang Mr Bean tidak sadar dengan apa yang ia kerjakan,apakah benar/tidak.Dia memikirkan segala hal secara sederhana seperti ketika berenang,mendekorasi ruangan,atau saat adegan mengerjakan ujian.Dan seringkali yang ia lakukan justru merugikan orang lain

Pada awal episode 2  ada adegan Mr. Bean jatuh dari langit dalam seberkas cahaya. Adegan ini seakan menunjukkan kalau Mr. Bean itu seperti Alien, bukan bentuknya yang alien,tapi karena tingkah lakunya itu seperti orang asing, tidak wajar seperti orang pada umumnya. Jadi unsur asing dari alien itu yang dijadikan tema untuk adegan itu,karena alien lebih dikenal dengan pesawat UFO nya itu dan tentu saja,sinar yang bisa menyedot benda masuk ke pesawatnya.Sisi asing ini juga diakui Rowan sendiri dalam memainkan karakter Mr Bean.

Teddy


Teddy,si boneka beruang itu selalu dianggap seperti teman dekat bagi Mr Bean.Ia diperlakukan seolah-olah mempunyai nyawa dan kadang-kadang diajak bicara oleh Mr Bean.Tapi kadang juga tidak diperhatikan oleh Mr Bean. Ada adegan yang kuingat waktu Teddy kepalanya putus karena dimasukkan Bean ke dalam laci,tapi karena kepalanya tidak muat dan dipaksa masuk,akhirnya putus juga tuh kepala (kasian banget Teddy)

Irma Gobb


Diperankan oleh Matilda Ziegler, Irma Gobb adalah pacar dari Mr Bean yang selalu malu saat jalan bareng dengan Mr Bean.Karenatingkah Mr Bean yang selalu menarik perhatian orangorang disekitarnya dengan kekonyolannya itu.Sering pertemuan antara Irma Gobb dan Mr Bean berakhir dengan Irma Gobb yang pergi dengan ekspresi marah,karena Mr Bean tak bisa memahami yang diinginkannya

Mobil Austin Mini

Nah,soal kendaraan, Mr Bean mempunyai mobil waran kuning agak kehijauan dan sering dikendarai kemana-mana.Sebetulnya,ada satu lagi mobil yang dimiliki Mr Bean,tapi diepisode-episode awal,mobilnya hancur karena insiden akibat ulah aneh Mr Bean Sendiri.Mobil yang kuning juga sempat hancur juga,tapi diepisode akhir,karena terlindas Tank milik pasukan militer yang sedang berlatih.

Jika kalian ingin mendownloadnya dengan dengan gratis berikut adalah linknya :

Episode 1 : Mr Bean
Episode 2 : Good Night,Mr Bean
Episode 3 : Mind The Baby,Mr Bean
Episode 4 : The Curse of Mr Bean
Episode 5 : Mr Bean Goes tTo Town
Episode 6 : Mr Bean Rides Again
Episode 7 : Mr Bean In Room 426
Episode 8 : Do-It-Yourself Mr Bean
Episode 9 : Hair By Mr Bean
Episode 10 : The Return Of Mr Bean
Episode 11 : Back To School,Mr Bean
Episode 12 : Tee Off.Mr Bean
Episode 13 : Merry Chrystmas Mr Bean
Episode 14 : The Trouble With Mr Bean
Episode 15 : The Library
Episode 16 : The Bus Stop
Episode 17 : The Best Bits Of Mr Bean
Episode 18 : The Story Of Mr Bean

Selamat menonton dan semoga bermanfaat :)

0 komentar to “Download Mr. Bean TV Series Collection Complete”

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan santun dan menggunakan kata-kata yang baik.

Baca Juga Artikel Lainnya!!!
 

Praditya Blog's Copyright © 2013 -- Template created by Praditya Putra